Перейти на страницу файла на Викискладе

Файл:Indonesian and Australian jets.jpg

Материал из Википедии — свободной энциклопедии
Перейти к навигации Перейти к поиску

Исходный файл(4258 × 2839 пкс, размер файла: 1,96 МБ, MIME-тип: image/jpeg)

Краткое описание

Описание
Bahasa Indonesia: 30 Maret 2021

Ikatan Alumni Pertahanan Australia-Indonesia, yang dikenal sebagai IKAHAN, merayakan hari jadinya yang kesepuluh pekan lalu.

Upacara khusus diadakan di Jakarta dan Canberra untuk memperingati tonggak sejarah penting ini, dengan semua petinggi pertahanan, wakil menteri dan duta besar mengirimkan pesan dukungan.

Sejak 1960-an, ketika kerja sama pertahanan formal dimulai antara negara kita, Angkatan Bersenjata Australia (ADF) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah bekerja, belajar, dan berlatih bersama – menunjukkan komitmen kita satu sama lain demi masa depan yang damai dan sejahtera untuk Australia dan Indonesia.

Saat ini, IKAHAN memiliki lebih dari 3,000 anggota, mencakup semua jajaran dan matra. Ini adalah cerminan sejati dari kekuatan hubungan pertahanan kita, dan komitmen individu dalam ADF dan TNI untuk memperluas dan memperdalam kemitraan pertahanan Australia-Indonesia di masa depan.

Dalam rangka memperingati HUT IKAHAN, Duta Besar Australia HE Gary Quinlan mengatakan bahwa kerja sama pertahanan antara kedua negara kita kuat dan menjadi semakin kuat dari tahun ke tahun.

“Di masa perubahan geo-politik, geo-strategis, dan geo-ekonomi saat ini, kedua negara kita harus semakin tangguh karena berdampak pada kita semua. Kedua negara kita telah menyadari bahwa kita menanggapi perubahan semacam ini dengan lebih baik ketika kita bekerja bersama. Jadi ketahanan kita sebenarnya adalah ketahanan bersama. IKAHAN membantu mendukung hubungan semacam itu. Dan saya sangat yakin ini akan terus berlanjut,” kata Duta Besar Quinlan.

“Selamat atas sepuluh tahun IKAHAN. Dirgahayu IKAHAN! ”.
Дата
Источник https://www.flickr.com/photos/kedubesaustralia/51014153190/
Автор Australian Embassy Jakarta

Лицензирование

w:ru:Creative Commons
атрибуция
Этот файл доступен по лицензии Creative Commons Attribution 2.0 Generic
Вы можете свободно:
  • делиться произведением – копировать, распространять и передавать данное произведение
  • создавать производные – переделывать данное произведение
При соблюдении следующих условий:
  • атрибуция – Вы должны указать авторство, предоставить ссылку на лицензию и указать, внёс ли автор какие-либо изменения. Это можно сделать любым разумным способом, но не создавая впечатление, что лицензиат поддерживает вас или использование вами данного произведения.
Это изображение изначально опубликовано на Flickr участником проекта Australian Embassy Jakarta по ссылке https://flickr.com/photos/138532424@N02/51014153190. Оно было досмотрено 6 июля 2023 роботом FlickreviewR 2, который подтвердил, что изображение лицензировано в соответствии с условиями cc-by-2.0.

6 июля 2023

Краткие подписи

Добавьте однострочное описание того, что собой представляет этот файл

У этого свойства есть некоторое значение без элемента в

имя автора (строка): Australian Embassy Jakarta

image/jpeg

История файла

Нажмите на дату/время, чтобы посмотреть файл, который был загружен в тот момент.

Дата/времяМиниатюраРазмерыУчастникПримечание
текущий03:43, 6 июля 2023Миниатюра для версии от 03:43, 6 июля 20234258 × 2839 (1,96 МБ)Technetium 99mUploaded a work by Australian Embassy Jakarta from https://www.flickr.com/photos/kedubesaustralia/51014153190/ with UploadWizard

Нет страниц, использующих этот файл.

Метаданные